Rekomendasi Tempat Jogging di Banjarmasin

Jogging merupakan salah satu olahraga yang dapat dilakukan oleh berbagai semua jenis kalangan dari yang anak-anak hingga orang dewasa. Olahraga jogging juga dapat dilakukan di pagi hari, dan sore hari. Meskipun terbilang olahraga santai namun manfaat jogging sangat banyak dianataranya membentuk massa otot, membakar kalori, mengurangi jaringan lemak tubuh, dan menjaga kesehatan jantung. Nah, bagi sobat damai di Banjarmasin yang ingin melakukan olahraga jogging, berikut rekomendasi tempat jogging di Banjarmasin

  1. Masjid Sabilal

Masjid sabilal atau Masjid Raya Sabilal Muhtadin beralamat di Jalan Jend Sudirman No.1, Antasan Besar, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin. Bagi sobat damai yang ingin melakukan jogging disini, bisa melakukan jogging dengan cara mengelilingi mesjid sabilal.

  1. Kampus ULM

Pasca pandemi covid-19 kampus ULM kembali membuka akses untuk berkegiatan salah satunya yaitu kegiatan jogging yang dapat dilakukan di pagi maupun sore hari. Kegiatan jogging teruntuk sobat damai dapat dilakukan di area open space.

  1. 0 Kilometer Banjarmasin

0 kilometer merupakan salah satu ikon dan tempat wisata di Kota Banjarmasin. Selain digunakan untuk wisata di 0 kilometer dapat pula dijadikan tempat olahraga yang safety seperti jogging

  1. Taman Kamboja

Taman kamboja yang beralamat di Kertak Baru Ulu, Kecamatan Banjarmasin Tengah merupakan salah satu tempat yang safety untuk melakukan jogging dikarenakan memiliki space yang lumayan besar serta banyaknya pohon yang membuat suasana menjadi rindang. (AJP/IAN)

(AJP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *