free page hit counter

MEMPERKUAT FONDASI BANGSA MELALUI KELUARGA YANG TANGGUH

‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎Sobat damai, setiap tahun, tanggal 29 Juni diperingati sebagai Hari Keluarga Nasional di Indonesia. Hari ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan kebersamaan dan solidaritas di antara anggota keluarga, tetapi juga untuk merefleksikan pentingnya peran keluarga dalam membentuk individu dan masyarakat.

‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎Harganas ditetapkan pada tahun 1974 oleh Presiden Soeharto melalui Keputusan Presiden Nomor 39 Tahun 1974. Tanggal 29 Juni dipilih untuk memperingati Kongres Keluarga Pertama yang dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 1950. Kongres Keluarga Pertama merupakan tonggak penting dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia untuk mewujudkan keluarga yang sejahtera dan bahagia serta mengajak semua anggota keluarga untuk merajut hubungan yang lebih erat dan mendukung satu sama lain.

‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎Dalam setiap hubungan keluarga terdapat kekuatan yang besar untuk saling mendukung, menginspirasi, dan tumbuh bersama. Dengan memperkuat hubungan keluarga, kita tidak hanya mempererat ikatan batin yang kuat, tetapi juga menyumbang pada pembentukan individu yang berkualitas dan masyarakat yang lebih sejahtera. [LYN/RON]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *