free page hit counter

Manifesting: Lakukan Manifesting Percepat Wujudkan Resolusi?!

Tahun 2024, sudah kita jalani kurang lebih selama 7 bulan ini. Selama 7 bulan kebelakang, apa kabar nih resolusi yang telah dibuat diawal tahun kemarin? Ada yang sudah terwujud resolusinya? atau jangan-jangan belum ada sama sekali?

Tenang, pada tulisan ini akan membahas mengenai manifesting yang dapat membantu mewujudkan resolusimu lebih cepat terwujud, ko bisa?

Jadi, manifesting itu sendiri ialah teknik berpikir yang memvisualisasikan dan merasakan apa yang kita inginkan dengan berpikir postif, hal ini dipercaya bahwa akan menarik energi yang sejalan dengan keinginan yang dibuat. Dapat disimpulkan bahwa, manifesting ini sendiri teknik berpikir positif dan percaya akan hal-hal yang diinginkan dapat tercapai. Nah manifesting ini ada berbagai macam cara sebagai berikut.

  1. Membuat vision board
  2. Melakukan visualisasi dalam pemikiran
  3. Mencatat atau menuliskannya setiap hari

Itulah berbagai cara melakukan manifesting yang dapat kamu ikuti, silakan pilih berbagai teknik yang kamu rasa mudah untuk melaksanakannya. Semoga semua resolusi yang kita buat dapat terwujud ditahun 2024 ini, aamiin. (AJP/RON)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *