News

JANGAN PERNAH BERFIKIR SURGA ITU MURAH!

NEWS – Pernah dengar atau tidak, sebagian besar pelaku terorisme memiliki motif ingin mendapatkan surga? Hmm..

Tindakan terorisme merupakan tindakan yang tidak dapat dibenarkan. Alih-alih mendamaikan, tindakan ini malah merugikan. Korban yang tidak berdosa, keluarga yang berduka, dan lokasi yang rusak sehingga fasilitasnya tidak dapat dinikmati masyarakat kembali. Egois memang, oleh karenanya tindakan terorisme memang tidak dapat dibenarkan dari sisi manapun.

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI), Jusuf Kalla menyebut paradigma berpikir para pelaku teroris adalah menjual murah surga.

Ini kan cara berpikirnya itu menjual murah surga. Siapapun. Kita belum tahu siapa ini, tetapi umumnya bunuh diri menjual murah surga, dengan pimpinan mengatakan kalau membunuh gini, membom gini, memerangi kelompok ini, kau masuk surga. Jadi, paham itu yang harus kita hentikan, kita harus berikan dakwah yang baik,” kata JK dalam dikutip dalam CNNIndonesia TV, Minggu (28/3)

Yakinlah sobat semua, surga tidak se murah itu. Setiap agama telah mengajarkan kebaikan bukan hanya terhadap sesama pemeluk agamanya masing-masing tetapi juga kepada orang lain, maupun makhluk hidup lainnya tanpa pandang bulu. Karena memang puncak dalam beragama adalah kedamaian. Dalam Islam misalnya, andai saja Surga dapat didapatkan dengan cara melakukan tindakan terorisme, lalu mengapa saat berdakwah Nabi terdahulu bahkan Rasulullah SAW lebih memilih berdakwah dengan cara yang halus walaupun tersakiti oleh umatnya daripada melakukan tindakan terorisme? Surga tidak murah. Hanya iman dan kebaikan yang dapat menebusnya. Bukan terorisme. (Nov)

 

Sumber : CNN Indonesia