News

Ngerii, Walikota mengundang semua Komunitas di Banjarmasin, ada apa yaa

(Suasana Buka Puasa Bersama)

Banjarmasin, Ratusan masyarakat dari berbagai macam elemen dan komunitas yang ada di Banjarmasin berkumpul hari ini (25/5), mereka berkumpul dikediaman orang nomer 1 kota Banjarmasin yaitu Bapak Walikota Ibnu Sina.

Sedari pukul 16:00 Wita masyarakat sudah mulai memadati rumah beliau, rupanya hari ini mereka mendapatkan undangan untuk Berbuka Puasa bersama dengan Bapak Walikota.

Duta Damai Regional Kalimantan Selatan juga turut serta di undang dalam agenda tersebut. Adapun perwakilan yang hadir ada 8 orang yang hadir.

(Perwakilan Duta Damai Kalsel berfoto dengan Walikota Banjarmasin Pak Ibnu Sina)

Dalam agenda ini ternyata Pak Ibnu, panggilan akrab orang nomer 1 di Banjarmasin ini mengatakan “Sengaja dan Spesial meluangkangan waktu untuk mengadakan agenda Buka Puasa Bersama ini karena ingin bersilaturahmi dengan seluruh Komunitas dan Masyarakat yang ada di Banjarmasin” ujarnya.

Selain itu beliau juga mengatakan bahwa “masyarakat terutama yang hadir pada hari ini bisa sama-sama menjaga situasi Banjarmasin yang harus selalu kondusif dan selalu damai dari segala bentuk perpecahan yang mengancam” katanya.

Terakhir beliau juga berpesan kepada para kaula muda “untuk anak-anak muda yang ada di Kota Banjarmasin mari sama-sama kita jaga Banjarmasin ini menjadi Kota BAIMAN (Barasih wan Nyaman) atau Bersih dan Nyaman” sesuai dengan jargon yang selalu beliau dengungkan untuk mewujudkan Banjarmasin yang lebih baik.

Kemudian kami dari Duta Damai juga sempat membuat Video bersama beliau dimana beliau juga menitipkan pesan-pesan perdamaiannya untuk selalu Cerdas Bermedia sosial, untuk videonya akan kami tampilkan di akun Instagram dan Chanel Youtube resmi kami.