News

Kereen, Duta Damai KALSEL Menjadi Narasumber di Peacesantren Ramadhan 2019, ini yang dilakukan

(Foto Bersama dengan pihak penyelenggara)

Barito Kuala – (19/5) Duta Damai Dunia Maya Kalimantan Selatan menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Peacesantren Ramadhan yang di adakan oleh BCTI (Business & Communication Training Institute) bekerjasama dengan Peace Generation Banjarmasin.

Duta Damai Dunia Maya Kalimantan Selatan menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Peacesantren Ramadhan yang di adakan oleh BCTI (Business & Communication Training Institute) bekerjasama dengan Peace Generation Banjarmasin.

(Ka Alfi sedang memberikan materi tentang “Saring sebelum Sharing”)

Kegiatan yang berlangsung bertempat di Nurhayati Building, Ruang Auditorium Lt. 2, Kampus SMP-SMA Global Islamic Boarding School (GIBS) ini diikuti oleh puluhan peserta yang memiliki berbagai macam latar belakang dan juga dari masing-masing kampus. Mulai dari SMA GIBS, Mahasiswa UM Banjarmasin, UIN Antasari Banjarmasin, dan Juga Politeknik Hasnur.

(Diskusi bersama denga para peserta tentang Hoax dan Bahayanya)

Adapun materi yang disampaikan oleh Ka Alfi (Koordinator Duta Damai Kalsel) seputar tentang Tips dan Trik “Saring Sebelum Sharing”, Diskusi Ringan tentang Hoax, serta pemutaran video kreatif dari hasil karya duta damai.

Para peserta tampak dari wajah serta ekspresinya sangat antusias dan aktif terutama dalam diskusi seputar penangan Hoax melalui 6 tips cerdas bermedia sosial serta diskusi tentang video kreatif hasil karya duta damai.

(Foto Bersama diakhir sesi Acara)